October 2, 2022

Polsek Sandubaya Kawal Pagelaran Musik dan Pameran Budaya Bali di Taman Mayura

Jurnalmetropol.com – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas kegiatan pagelaran musik dan pameran budaya Bali serta UMKM dengan tema ” Megending Bali” bertempat di Taman Mayura, kecamatan Cakranegara,kota Mataram, pada Sabtu malam (23/07).

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Sandubaya, Kompol M Nasrullah SIK mengatakan bahwa kegiatan yang diadakan oleh BG Event Organizer, menampilkan pameran budaya, pameran kuliner dan bazar UMKM serta penampilan dari band pop Bali Bagus Wirata yang dihadiri sekitar 1.000 orang penonton.

“Kegiatan festival musik band Bali bertujuan untuk memperkenalkan kesenian Bali dan menghibur masyarakat terlepas karena pandemi covid-19 namun tetap kami himbau,”tandasnya.

“Kami juga sangat mengapresiasi masyarakat yang antusias memiliki kecintaan kepada Budaya negeri sendiri dan bersama panitia penyelenggara, Polsek Sandubaya mengawal kegiatan sehingga masyarakat merasa nyaman,”ucapnya.

“Selama rangkaian kegiatan pengamanan kami melibatkan 12 personil Polsek Sandubaya secara terbuka dan tertutup yang dipimpin Padal Ipda Putu Wiardana dan kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan aman,”tutup Kompol Nassrullah. (anang)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *