Sun. Aug 14th, 2022

KSAU: Jadikan Momen Hari Bakti TNI AU sebagai Tanda Pengabdian kepada Tanah Air

Jurnalmetropol.com – Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CFSA., menegaskan, generasi penerus TNI AU agar menjadikan momen hari bakti sebagai bukti tanda pengabdian kepada tanah air. Pengabdian dengan berbagai kegiatan sosial untuk membantu masyarakat dan berbagai bentuk kegiatan lainnya yang akan meringankan beban masyarakat di sekitar kita.

Hal tersebut disampaikan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., saat memberikan sambutan pada upacara Peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-75 di Lapangan Dirgantara AAU, Yogyakarta, pada Jumat (29/7/2022).

Kasau berharap semoga karya bakti tahun ini dapat membantu pembangunan masyarakat, dan tentu saja yang terpenting adalah sebagai wujud rasa cinta tanah air, serta meneruskan perjuangan para pendahulu TNI AU.

“TNI Angkatan Udara telah dan akan senantiasa memberikan upaya terbaik, guna membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional,”ungkap Kasau.

Selanjutnya Kasau meminta generasi penerus untuk terus melanjutkan perjuangan di tengah masa pemulihan ekonomi nasional dengan semangat yang tinggi.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Menteri ATR RI Marsekal TNI (Purn) Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P., Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubhuwono X, Kasau dari masa ke masa, para wisudawan purna pati, Forkompimda DIY, serta para pejabat TNI AU lainnya. (Dispenau/red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *