October 2, 2022

Final Turnamen Futsal HDKD ke-77, Lapas Mataram Harus Puas jadi Runner Up

Jurnalmetropol.com – Tim Futsal Lapas Mataram Kanwil Kemenkumham NTB, tampaknya harus mengakui keunggulan Tim Futsal Rutan Praya di ajang turnamen Futsal Pengayoman Cup dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika ke-77, Lapasma FC kalah 1-4 dari Rutan Praya FC, Rabu (03/8/22).

Kalapas Mataram Akbar menjelaskan, sejak laga dimulai, kedua tim bermain dengan tempo cepat dan mencoba saling menyerang. Kalapas Mataram, Ketut Akbar Herry Achjar yang turun sebagai pemain inti dibabak pertama tampaknya menjadi nilai plus bagi Lapasma FC.

Meski berhasil mencetak Gol Perdana pada babak pertama, Kalapas Mataram Akbar dan tim nampaknya harus puas dengan skor 1-3 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, kedua tim masih memeragakan permainan menyerang. Rutan Praya FC yang unggul dua angka ternyata tak menurunkan tensi penyerangan mereka.

Gempuran yang dilancarkan oleh Rutan Praya FC ternyata tak bisa terbendung oleh Lapasma FC. Alhasil pertandingan berakhir dengan skor akhir 1-4.

“Tetap semangat Lapasma FC, nice try, terima kasih telah berjuang, tetap junjung tinggi sportifitas dan jangan pernah menyerah,”pungkas Akbar.(Rahmat)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *