Sun. Aug 14th, 2022

Awal Tahun Baru Hijriyah, Pangkolinlamil Berbagi Kebahagiaan

Jurnalmetropol.com — Selepas jam dinas, Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Agus Hariadi beserta Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Nana Agus Hariadi melaksanakan kunjungan ke Yayasan Yatim Piatu At Taqwa yang berlokasi di Jl. Dukuh Timur no. 59, Semper Barat, Jakarta Utara, pada Rabu (3/8). Dengan penuh hangat, Panglima Kolinlamil dan Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil disambut oleh Ketua Yayasan Yatim Piatu At Taqwa Ibu Rosita dan Bapak Danny Hidayat selaku Wakil Ketua Yayasan.

Kunjungan Panglima Kolinlamil tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus berbagi kebahagiaan dengan warga yayasan mengingat Yayasan Yatim Piatu At Taqwa merupakan yayasan binaan Kolinlamil.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima Kolinlamil menunjukkan kepeduliannya kepada warga masyarakat yang membutuhkan perhatian dengan memberikan santunan. Santunan yang diberikan merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala bentuk nikmat yang telah dianugerahkan, khususnya nikmat berupa kesehatan.

“Yang sedikit ini semoga bisa bermanfaat, dan semoga silaturahmi ini bisa terus terjalin.”ungkap Panglima Kolinlamil.

Tak lupa, Panglima Kolinlamil memberikan semangat kepada seluruh anak yatim piatu Yayasan At-Taqwa seraya berdoa agar kelak di masa depan mereka semua menjadi anak yang sukses dan berguna bagi nusa dan bangsa.

Kunjungan Panglima Kolinlamil beserta Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil selaras dengan arahan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono bahwa prajurit TNI AL dimanapun berada harus mampu memberi manfaat kepada rakyat dan cepat tanggap terhadap permasalahan dan kesulitan rakyat.

(Dispen Kolinlamil/kamal)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *