Sun. Aug 14th, 2022

Sambut HDKD ke-77, Lapas Mataram Berbagi Bersama Anak Yatim

Jurnalmetropol.com – Menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 tahun 2022, Lapas Mataram Kanwil Kemenkumham NTB mengunjungi Yayasan Pendidikan Islam dan Sosial (YAPIS) Darul Amar Al-Azhar di desa Dasan Tapen, Kec. Gerung, Lombok Barat, Kamis (4/8).

Kedatangan Kalapas Mataram didampingi pejabat struktural serta perwakilan pegawai tersebut dalam rangka memberikan santunan dan berbagi bersama Anak Yatim sebagai wujud syukur dan bakti sosial yang merupakan rangkaian kegiatan HDKD ke-77.

“Alhamdulillah kedatangan kami hari ini guna menyalurkan bantuan dan amanat dari seluruh pegawai di Lapas Mataram yang telah menyisihkan rejekinya,”imbuh Kalapas Mataram, Ketut Akbar Herry Achjar.

Kalapas Akbar juga berharap kegiatan positif seperti ini bisa terus berlanjut nantinya, selain sebagai wujud kepedulian antar sesama juga sebagai sarana silaturahmi dan semoga kunjungan dan setitik kasih yang dibawa bisa bermanfaat untuk anak – anak di Yayasan.

“Semoga bermanfaat, salam hangat dari rekan-rekan kami di Lapas, dan terima kasih telah diterima dengan baik disini,”ungkap Akbar.

Penyerahan santunan diserahkan langsung kepada pengurus dan anak-anak di Yayasan Pendidikan Islam dan Sosial (YAPIS) Darul Amar Al-Azhar. Bantuan berupa Uang Tunai dan Sembako yang nantinya akan dimanfaatkan oleh sejumlah 60 (enam puluh) orang anak asuh di Yayasan untuk membantu kebutuhan sehari- hari mereka. (Anang)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *