September 29, 2022

Sambut HUT Polwan RI ke-74, Polres Pasangkayu Salurkan Bansos untuk Warga Kurang Mampu 

Jurnalmetropol.com – Dalam rangka menyambut HUT ke-74 Polisi Wanita (Polwan) RI tahun 2022, jajaran Polwan Polres Pasangkayu bagikan bantuan sosial (Bansos) untuk warga kurang mampu di Kalola, Kecamatan Bambalamotu, Pasangkayu, Selasa (9/8/22).

Kegiatan penyaluran Bansos dengan tema ‘Polri yang presisi’, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural menuju Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh.

Kegiatan tersebut dipimpin Kabag Ren Polres Pasangkayu AKP Ria Arianty menyasar ke warga lansia dan kaum dhuafa. AKP Ria berharap dengan kehadiran para anggota Polwan yang turun langsung memberikan Bansos, ini dapat dirasakan manfaat sekaligus bisa meringankan beban warga yang membutuhkan, terutama masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut HUT ke-74 Polwan Republik Indonesia 2022,” kata Polwan senior di Polres Pasangkayu ini.

Menurutnya, kegiatan pembagian Bansos tersebut, merupakan salah satu bentuk dari kepedulian Polwan Polres Pasangkayu kepada masyarakat kurang mampu dan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk mendukung pemulihan ekonomi.

“Dan itu, sesuai semangat konsep Presisi yang dicanangkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit,”tutur AKP Ria yang juga ketua Bhayangkari Polres Pasangkayu.

(Humas Polres Pasangkayu/Ansar)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *