September 29, 2022

Tingkatkan Keimanan, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Bagikan Al Kitab di Yalimo

Jurnalmetropol.com – Demi meningkatkan keimanan jemaat gereja, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ memberikan Al Kitab ke Gereja Fineal Elelim dan Gereja Kingmi, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Pegunungan Tengah Papua, pada Kamis (11/08/2022).

Dalam keterangannya, Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi melalui Perwira Pembinaan Mental Letda Inf Edwin Harianja menyampaikan memberikan Al Kitab demi meningkatkan keimanan para jemaat gereja yang berada di Distrik Elelim tersebut.

“Kita menyadari bahwa banyak juga umat Nasrani yang ikut melaksanakan kegiatan peribadatan di beberapa gereja di Distrik Elelim ini dan Al Kitab ini kita bawa dari Home Base Jambi, jumlahnya tidak banyak. Namun semoga berguna bagi gereja dan jemaat,”kata Letda Inf Edwin Harianja.

“Kita membagikan Al Kitab ini bukan pada hari Minggu atau hari peribadatan, dengan maksud tidak menggangu ibadah jemaat gereja, kiranya dapat diterima dan lebih berguna,”imbuh Letda Edwin.

Perwakilan Gereja Fineal Elelim Bapak Pendeta Adam Paluk dan Perwakilan Gereja Philadelphia Elelim Bapak Pendeta Efesius Yotipo mengucapkan terima kasih atas bantuan pembagian Al Kitab dari Satgas 142. “Ini sangat berguna bagi kita dan jemaat gereja, puji Tuhan kami ucapkan,”ungkap Bapak Pendeta Adam Paluk.

(Pen Satgas Yonif Raider 142/KJ/red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *