September 29, 2022

Safari Kamtibmas, Kapolsek Pagutan Kunjungi Pujawali Pura Desa Penataran

Jurnalmetropol.com – Sebagai upaya menjaga stabilitas keamanan, Kapolsek Pagutan Iptu I Putu Sastrawan, SH melaksanakan Safari Kamtibmas di Pura Desa Penataran Pagutan Jalan RM Panji Anom Lingkungan Banjar Intaran Kelurahan Pagutan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, pada Jum’at (12/08).

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Pagutan Iptu I Putu Sastrawan, SH didampingi Bhabinkamtibmas Pagutan Timur Aipda IB Made Asmariawan mengatakan bahwa kegiatan Safari Kamtibmas dalam rangka Upacara Pujawali (Piodalan) Pura Desa kegiatan Upacara Pujawali dilangsungkan dalam satu tahun sekali tepatnya pada bulan purnama kedua (Karo) setiap tahunnya penanggalan Bali.

“Dalam sambutan kamtibmas hari ini diantaranya dalam menjaga keamanan bahwa dibutuhkan juga kesadaran dari masyarakat itu sendiri untuk bersama-sama memperhatikan keamanan kenyamanan lingkungan sekitar agar terhindar dari tindak kejahatan,”pungkasnya.

“Serta dalam pelaksanaan kegiatan agar selalu bertoleransi terhadap sesama dan antar umat beragama,”harapnya.

Iptu Sastrawan juga menyampaikan ucapan terimakasih sudah diberikan kesempatan untuk bisa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam kehidupan sehari-hari.

“Untuk kegiatan persembahyangan tetap harus mengutamakan protokol kesehatan dan keseluruhan berjalan aman dan kondusif,”tutup Iptu Sastrawan. *(anang)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *