December 6, 2022

Bambang Haryadi: SATRIA Siap Berjuang Menangkan Prabowo di 2024

Jurnalmetropol.com – Organisasi sayap Partai Gerindra, Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) akan segera menyosialisasikan dan siap memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024. SATRIA dan seluruh pejuang politik Gerindra diyakini akan menjadi kunci kemenangan pada 2024.

“Kami dengan ini menyatakan siap berjuang dengan segala jiwa dan raga kami untuk kemenangan Gerindra dan Pak Prabowo Subianto dan demi bangsa dan negara di 2024,”kata Ketua Umum SATRIA, Bambang Haryadi dalam rilisnya Selasa (16/8)

Menurut Bambang, SATRIA meminta dan mendorong Pak Prabowo untuk bersedia maju sebagai Calon Presiden yang usung Partai Gerindra lantaran sosok Menteri Pertahanan itu sangat pantas dan dibutuhkan oleh rakyat Indonesia kedepannya.

Selain itu, Pak Prabowo telah membuktikan sikap patriotisme in action. Dimana Prabowo dengan jiwa ksatrianya memilih bergabung di pemerintahan Presiden Joko Widodo pada 2019 dan telah dengan konsisten menunjukkan kerja kerasnya untuk bangsa dan negara khususnya memperkuat di Bidang Pertahanan Indonesia sampai saat ini.

Sebagai organisasi pertama Partai Gerindra yang memiliki ribuan kader di seluruh Indonesia, Wakil Ketua Komisi VII DPR RI ini yakin bahwa saat ini tidak ada yang lebih baik dibanding Pak Prabowo untuk memimpin bangsa Indonesia Demi mewujudkan Indonesia Adil, Makmur dan Sejahtera.

SATRIA berkomitmen akan memberikan kontribusi besar untuk kemenangan Gerindra dan Prabowo sebagai Presiden di Pemilu 2024 . Semua kader SATRIA akan semangat berjuang.

“Saya instrusikan kepada Seluruh Kader Satria untuk terus bergerak melakukan konsolidasi sertra sosialisasi demi Mewujudkan Prabowo Presiden dan Gerindra Menang di Pemilu 2024 mendatang. Dengan keyakinan penuh bahwa masa depan kita ada di tangan kita saat ini. Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Kalau bukan kita, siapa lagi?” tutupnya Bambang Haryadi. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *