May 27, 2024

Sambut HUT Polantas ke-67, Satlantas Polres Mateng Berikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Jurnalmetropol.com – Jelang HUT Polisi Lalu Lintas ke-67 tahun 2022, Satuan Lalu Lintas Polres Mamuju Tengah Polda Sulbar melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, kegiatan ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Mamuju Tengah IPTU Mulham, SE, pada Jum’at (09/09/2022).

Kegiatan sosial Sat Lantas tersebut dilaksanakan bertempat di sekitaran wilayah Kec. Topoyo dan Kec. Tobadak serta pusat pertokoan maupun daerah yang ramai aktifitas masyarakat.

Adapun untuk kegiatan Baksos tersebut dilaksanakan berupa membagikan bantuan Sembako dengan sasaran para ojek pangkalan, petugas kebersihan serta masyarakat lain yang membutuhkan.

Selain itu dilaksanakan pula bakti sosial berupa pembersihan fasilitas umum dan rumah ibadah.

IPTU Mulham mengatakan bahwa dalam rangkaian kegiatan hari ulang tahun Polisi Lalu Lintas kita melaksanakan rangkaian kegiatan bakti sosial sebagai bentuk ungkapan rasa syukur.

“Bantuan yang kami salurkan kepada masyarakat adalah sebagai ungkapan rasa syukur kami Polisi Lalu Lintas, melalui momen ini pun kami berharap doa dan dukungan masyarakat semoga Polisi Lalu Lintas dimudahkan dalam memberikan pengabdian diri serta akan semakin dicintai masyarakat,” ungkap Kasat Lantas.

“Saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap patuhi aturan lalulintas, utamakan keselamatan sehingga tetap terjaga Kamseltibcar Lantas di wilayah kabupaten mamuju tengah ini,”tutupnya.

(Humas Polres Mateng /Ansar)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *