May 27, 2024

Pesamuhan Usaba Pura Meru Cakranegara

Jurnalmetropol.com – Dalam rapat perdana krame pura meru cakranegara mempersiapkan proses usaba yang dihadiri oleh 33 pengamong sanggar, pada rapat perdana itu yang dilaksanakan di Jabe tengah Pura Meru Cakranegara, pada Minggu (11/09/22).

Pertemuan rapat tersebut ada 33 pengamong sanggar sepakat untuk menyelenggarakan usaba pada 10 Oktober mendatang.

Pertemuan yang diawali dengan pemaparan laporan pertanggung jawaban dari ketua Krame Pura Meru Cakrangeara Anak Agung Made Jelantik ABW, SH mengatakan bahwa transparansi dalam pengelolaan uang kas sangat menjadi atensi khusus dan tanggung jawabnya dalam memenuhi kewajiban dan keterbukaannya sehingga sangat dipahami dan diterima oleh 33 pengamong sanggar krame pura meru cakranegara.

Diakhir pertemuan tersebut, Anak Agung Made Jelantik ABW, SH juga menyampaikan bahwa Usaba Pura Meru Cakrangeara kali ini akan dikonsep lebih menarik dari pada waktu sebelumnya.

“Upaya sinergitas antara krame pura meru cakranegara dan aliansi pemuda Hindu Lombok maka akan diadakan lomba penjor hias dan lomba seni tari dan bazar UMKM binanan aliansi pemuda hindu lombok,”ucap AA Made diakhir pertemuan itu. (Anang)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *