October 2, 2022

Pererat Sinergitas, Pangkolinlamil Terima Kunjungan Walikota Jakarta Utara

Jurnalmetropol.com — Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Agus Hariadi didampingi oleh Kepala Staf Kolinlamil, Aspotmar dan Aspers Pangkolinlamil menerima kunjungan kerja atau courtesy call Walikota Jakarta Utara Dr. Ali Maulana Hakim bersama staf diantaranya adalah Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kasudin Sumber Daya Air, Kasudin Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian, Kasudin Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Officer Club Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Rabu (14/9).

Kunjungan Walikota Jakarta Utara ini dalam rangka silaturahmi guna meningkatkan jalinan kerja sama antara Kolinlamil dengan Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima Kolinlamil mengucapkan terima kasih atas kunjungan orang nomor satu di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara ini yang tentunya akan mempererat soliditas dan sinergitas stakeholder di wilayah Jakarta Utara.

Di moment yang penuh keakraban tersebut, Walikota Jakarta Utara berkesempatan untuk menyampaikan kegiatan yang menjadi agenda tahunan yakni kegiatan Festival Pesisir tahun 2022 bertajuk Pesona Wisata (Pesta) Pesisir 2022 yang akan digelar di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara pada tanggal 25 September 2022 mendatang. Mensikapi hal tersebut, Panglima Kolinlamil beserta jajarannya siap terlibat dan akan mendukung sepenuhnya agar event yang digelar dapat terselenggara dengan sukses.

Acara kunjungan Walikota Jakarta Utara ke Kolinlamil diakhiri dengan tukar menukar cinderamata dan foto bersama.

Pertemuan dua pemimpin dengan latar belakang yang berbeda tersebut merupakan cerminan tentang pentingnya menjalin soliditas dengan segenap komponen bangsa dalam rangka mewujudkan sinergitas dalam kesemestaan. Hal tersebut sesuai dengan penekanan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yang tertuang dalam perintah harian Kasal. (Dispen Kolinlamil/kamal)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *