October 2, 2022

Safari Kamtibmas di Wilayah Cakranegara, 75 Paket Bansos Dibagikan ke Warga

Jurnalmetropol.com – Sebanyak 75 paket Bansos diberikan Polsek Sandubaya saat melakukan Safari kamtibmas di Masjid Nurul Huda, Lingkungan Rungkang Jangkuk, Kelurahan Sayang-sayang, Cakranegara Kota Mataram, Jum’at (16/09).

Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah SIK menjelaskan kepada media ini, safari Kamtibmas ini merupakan program Kapolresta Mataram dalam rangka memelihara silaturahmi dengan warga masyarakat di wilayah hukumnya.

Melalui kegiatan ini menurutnya, anggota polisi akan semakin dekat dengan masyarakat, apalagi program ini dilakukan secara rutin yang nantinya seluruh lingkungan di wilayah hukum Polsek Sandubaya akan dikunjungi.

Kegiatan kali ini diawali dengan Shalat Jum’at berjamaah bersama tokoh dan warga masyarakat di lingkungan setempat. Usai melakukan shalat Jum’at kemudian melakukan silaturahmi yang diisi dengan kegiatan dialog bersama jamaah.

Ia menyampaikan pesan Kapolresta Mataram agar kita harus menjaga situasi dan kondisi lingkungan tempat tinggal masing-masing. “Kita harus dapat mencegah terjadinya hal-hal yang dapat mempengaruhi Kondusifitas kamtibmas di lingkungan kita,”jelasnya.

Pada kesempatan itu pula Kapolresta didampingi Kanit Binmas serta Bhabinkamtibmas lingkungan setempat membagikan paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang berada di lingkungan tersebut.

“Semoga paket Bansos ini dapat membantu sedikit beban terlebih akibat penyesuaian tarif BBM,”pungkasnya. (anang)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *