October 2, 2022

Polres Lombok Utara Olah TKP Penemuan Mayat Gantung Diri

Jurnalmetropol.com – Di Dusun Salut Timur Desa Salut Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara telah ditemukan mayat perempuan dalam keadaan gantung diri dirumahnya, Unit Indentifikasi Sat Reskrim Polres Lombok Utara langsung menuju lokasi penemuan mayat tersebut, pada Minggu (18/9/2022) sekitar pukul 12.00 wita.

Kasat reskrim Polres Lombok Utara AKP I Made Sukadana S.H ketika dikonfirmasi media di Mapolres membenarkan hal tersebut, Made Sukadana menyampaikan kronologis penemuan mayat tersebut bermula ketika Keponakan korban yakni I Wayan Gede di telpon oleh korban dimintain tolong untuk dibawakan obat pembasmi rumput merek Rundup ke rumah korban yang beralamat di Dusun Salut Timur Desa Salut Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara, sekitar pukul 12.00 wita.

“Sesampainya I Wayan Gede di rumah korban untuk membawa pesanan yang dimaksud korban dan pada saat itu rumah korban dalam keadaan sepi,” tutur Kasat Reskrim, Senin (19/9/2022).

Lanjut Kasat Reskrim Polres Lombok Utara, kemudian I Wayan gede melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di ruang tengah rumah korban, setelah itu I Wayan gede memberitau tetangga korban yakni Ibu Nengah, dan kemudian menghubungi pihak keluarga yang lain dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek terdekat.

“Berdasarkan laporan dari masyarakat tersebut Unit Indentifikasi Sat Reskrim Polres Lombok Utara dan Polsek Kayangan langsung menuju Lokasi kejadian dan langsung melaksanakan Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara),” katanya.

Made Sukadana menambahkan, Adapun identitas korban berinisial WS (41) seorang perempuan, pekerjaan petani, Alamat Dusun Salut Timur Desa Salut Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara.

“Pihak keluarga mengklarifikasi kepergian korban dan menolak untuk dilakukan outopsi dan visum luar dan korban langsung dibawa kerumah duka usai dilaksanakan olah TKP oleh Unit Indentifikasi Sat Reskrim Polres Lombok Utara,”tutup Kasat Reskrim. (Rahmat)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *