October 2, 2022

Peduli Pendidikan Anak Pesisir, PT Arwana Citramulia Tbk Sumbang Laptop ke KBN TNI AL

Jurnalmetropol.com — Keseriusan TNI Angkatan Laut dalam membantu pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat khususnya masyarakat pesisir melalui program Kampung Bahari Nusantara (KBN) TNI AL telah mendapat respon positif dan kepedulian dari segenap elemen masyarakat untuk bersinergi dengan TNI AL, salah satunya ditunjukkan oleh PT Arwana Citramulia Tbk.

Kepedulian PT Arwana Citramulia Tbk. khususnya pada pendidikan anak-anak pesisir diwujudkan dengan memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 68 unit Laptop untuk Rumah Pintar (Rumpin) cluster Edukasi KBN TNI AL di seluruh Indonesia.

Ke 68 Laptop diserahkan oleh Direktur utama PT. Arwana Citramulia Tbk, Bapak Tandean Rustandy kepada TNI AL yang diwakili oleh Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kasal Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah. Kegiatan serah terima dilaksanakan pada hari Senin (19/9) di kantor PT Arwana Citramulia Tbk. yang beralamat Jl. Puri Lingkar Dalam, Kembangan Selatan, Kec. Kembangan, Jakarta Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Mayjen Marinir Nur Alamsyah yang mewakili Kasal Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan ucapan terima kasih atas sinergitas dan kepedulian PT Arwana Citramulia Tbk. terhadap KBN TNI AL, yang tentunya akan sangat bermanfaat untuk memajukan masyarakat pesisir khususnya di bidang pendidikan.

Lebih lanjut Aspotmar Kasal menjelaskan bahwa program KBN TNI AL saat ini ada 68 lokasi di berbagai wilayah di seluruh Indonesia, sehingga ke 68 Laptop tersebut nantinya akan didistribusikan ke seluruh KBN. Pembentukan KBN akan terus berlanjut dengan tujuan untuk memberdayakan masyarakat pesisir. Selain cluster Edukasi pada program KBN TNI AL juga terdapat cluster Edukasi, Ekonomi, Kesehatan, Pariwisata, dan Pertahanan Keamanan.

Turut mendampingi Aspotmar Kasal pada kegiatan ini antara lain Paban II Kol Laut (P) Mulyadi, Paban IV Kol Laut (P) Iwan, Paban V Kol Laut (P) Wijayanto, Paban VI Kol Mar Didiet. Sementara dari PT. Arwana Citramulia Tbk ikut hadir Direktur PT Arwana Bapak Edy Suyanto. (Dispenal/red)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *