December 6, 2022

Pemuda Adu Jotos, Dua Pelajar Kena Sayatan dan Ditusuk

Jurnalmetropol.com – Sekelompok pemuda saling serang di Jalan Bung Karno, Lingkungan Banjar Intan, Kelurahan Pagutan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, pada Kamis malam (29/9/2022). Mengakibatkan tiga orang terluka, berinisial PPE, IGWG, dan NG.

“Dua diantaranya adalah pelajar,”kata Kasatreskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa, pada Jumat (30/9).

PPE mengalami luka robek di punggung. NG mengalami luka di kepala akibat terkena palu. IGWG yang paling parah terkena luka tusuk. “Mereka sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit,”ujarnya.

Kronologi awalnya korban bersama beberapa orang temannya hendak menyelesaikan kesalah pahaman antara korban dan pelaku yang sebelumnya sempat cekcok di sekolah.

Yang mana pada saat korban dan temanya tersebut bertemu dengan para pelaku di TKP langsung menyerang korban bersama temannya dengan cara memukul menggunakan tangan kosong.

“Tidak hanya itu memukul menggunakan palu serta menusuk korban menggunakan benda tajam hingga mengenai ulu hati, dahi, punggung dan kepala korban,”jelasnya.

Para korban kemudian dibawa ke rumah sakit kota Mataram oleh warga.”Sedangkan para pelaku melarikan diri,” kata Kompol Kadek.

Dari laporan itu, polisi langsung melakukan olah TKP. Sejauh ini pelaku penikaman dan penganiayaan itu masih didalami. “Kami masih lakukan pendalaman,”ujarnya. *(anang)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *