December 6, 2022

Polresta Mataram Berikan Kejutan Syukuran Kenaikan Pangkat Dandim 1606/Mataram

Jurnalmetropol.com – Dalam rangka kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi Komandan Kodim 1606/Mataram menjadi Kolonel Arm Arif Rahman , S.Sos, M.M., Polresta Mataram memberikan kejutan dengan menggelar Syukuran bertempat di Mako Kodim 1606 Mataram, Jalan Pejanggik, Kota Mataram, pada Sabtu (01/10/2022).

Hadir dalam silaturahmi tersebut diantaranya Kapolresta Mataram, Dandim 1606/Mataram didampingi Kasdim 1606/Mataram, para Kabag dan Kasat Polresta Mataram, Pabung KLU, Pabung Lobar, Para Pasi Kodim, Para Danramil Mataram, Ketua Bhayangkari Cabang Mataram, Ketua Persit Cabang XXV Dim 1606/Mataram dan para Ibu Persit Cabang XXV Dim 1606/Mataram.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH mengucapkan dalam sambutannya selamat kami ucapkan kepada Dandim 1606/Mataram atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, kurang lebih 1 bulan kita melaksanakan pengamanan unjuk rasa bersama rekan-rekan anggota Kodim.

“Kami ucapkan terimkasih kepada Dandim sudah membantu tugas kami Polresta Mataram,’ucap KBP Mustofa.

KBP Mustofa juga menyampaikan sekali lagi kami ucapkan selamat atas kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi Dandim 1606/Mataram semoga dengan pangkat yang baru semakin sukses dan amanah.

“Dan saya ucapkan terimakasih atas kebersamaan selama ini menjalani sinergitas antara TNI dan POLRI semakin solid serta dapat menjaga stabilitas Kota Mataram lebih baik lagi,” ungkap KBP Mustofa.

“Sekiranya dari rekan-rekan Kodim ada membutuhkan bantuan Polresta Mataram atau apa silahkan disampaikan untuk bisa terlaksana dengan baik,”tuturnya.

Dandim 1606/Mataram Kolonel Arm Arif Rahman S.Sos MM menyambut hangat kejutan yang digelar Polresta Mataram dan menyampaikan bahwa terimakasih kami ucapkan sudah diacarakan oleh Kapolresta Mataram sudah luar biasa.

“Mari kita doakan Kapolresta Mataram semakin sukses dan kami 100% siap backup Polresta Mataram dalam melaksanakan tugas untuk pengamanan, semoga kedepanya kita semakin solid dan kuat untuk sama-sama kita mengamankan wilayah kita,” tegas Kolonel Arm Arif.

Lebih lanjut kegiatan tampak meriah tersebut kemudian melakukan pembacaan doa dan pemotongan tumpeng oleh Kapolresta Mataram kepada Dandim 1606/Mataram beserta Ibu serta dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan bernyanyi bersama-sama.*(anang)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *