December 6, 2022

Kunjungan Perwakilan Ditjen Pendidikan Vokasi Kemendikbudristek di Seskoal

Jurnalmetropol.com – Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., menerima kunjungan Direktur Direktorat Kelembagaan dan Sumber Daya Pendidikan Tinggi Vokasi, Direktorat Jenderal (Ditjen) Pendidikan Vokasi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Bapak Dr. Hendri Togar Hosiholan Tambunan, S.E., M.A., bertempat di Gedung Samadikun, Markas Komando (Mako) Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Senin lalu (14/11/22).

Kunjungan Direktur Direktorat Kelembagaan dan Sumber Daya Pendidikan Tinggi Vokasi, Ditjen Pendidikan Vokasi, Kemendikbudristek beserta Staf di Seskoal diterima oleh Komandan Seskoal yang diwakili oleh Wakil Komandan (Wadan) Seskoal Laksamana Pertama TNI Ariantyo Condrowibowo.

Rangkaian kegiatan kunjungan tersebur antara lain melaksanakan foto bersama di Plasa Dharma Wiratama dan meninjau beberapa sarana prasarana pendidikan di Seskoal yaitu ke Pusat Olah Yudha (Pusoyu) Seskoal untuk melihat fasilitas War Gaming Simulator dan Tactical Floor Game (TFG), kemudian dilanjutkan dengan meninjau Perpustakaan Seskoal dan melaksanakan kegiatan menembak di lapangan tembak Wiratama Seskoal.

Seusai kegiatan menembak, rombongan melanjutkan aktifitas dengan kegiatan ramah tamah dan berdiskusi bersama Danseskoal yang menyusul bergabung di ruang tamu VIP Seskoal.

Danseskoal dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Bapak Dr. Hendri Togar beserta Staf yang berkenan hadir atas undangan Seskoal.

Beliau berharap semoga kegiatan ini dapat mempererat jalinan silaturahmi dan kerjasama terutama di bidang Pendidikan.

Hal ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, profesional dan tangguh.

Rangkaian kegiatan kunjungan tersebut diakhiri dengan makan siang bersama di Lounge Room Perwira Seskoal.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kakordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Didong Rio DPW, S.T., M.A.P., M.Tr.(Han), Sekretaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M.Psi., CFrA., dan para Pejabat Utama Seskoal.

Kegiatan  tersebut berlangsung dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19. (red)

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *