December 6, 2022

Green Asri Hotel Special untuk Weekend di Lombok Barat

Jurnalmetropol.com, Lobar – Obyek wisata selalu menjadi tujuan dalam mengisi akhir pekan atau weekend dan berlibur bersama keluarga. Mengisi weekend (Sabtu-Minggu) atau liburan bersama keluarga menjadi lengkap dengan menginap di hotel, yang harganya terjangkau isi kocek (kantong).

Salah satu tempat nginap yang dapat dijadikan rekomendasikan dengan harga terjangkau, yakni Green Asri Hotel di Batulayar Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sesuai label yang menyertai ”Small Comfortable Frendly“, Green Asri Hotel yang berada di Jalan Raya Senggigi Km. 4 Melase, Batulayar, menawarkan konsep tempat menginap kecil, nyaman dan ramah so pasti asri.

Owner Green Asri Hotel yang akrab disapa Indah, Ahad (20/11/2022), mengatakan bahwa Green Asri Hotel memiliki 11 kamar inap dengan fasilitas lengkap.

“Di dalam kamar kita menyediakan fasilitas lengkap seperti kamar full AC, tempat tidur dengan kasur dan sprei yang bagus, televisi yang jernih, kulkas mini, batup serta kamar mandi yang memadai dengan sower air panas dan dingin,”ungkapnya.

Indah menuturkan, selain kelengkapan fasilitas kamar hotel yang tidak kalah dengan hotel-hotel lain di Pulau 1000 Masjid-Lombok, Green Asri Hotel juga menyediakan kolam renang untuk tamu bersama keluarga.

“Sengaja kami tempatkan kolam renang yang terdiri dari kolam untuk dewasa dan anak-anak di pojok lokasi hotel, itu untuk menjaga privacy tamu hotel saat berada di kolam. Selain menjaga kebersihan kamar hotel, air kolam juga kami perhatikan kebersihannya untuk kenyamanan dan kesehatan tamu hotel,”ujarnya.

Menurut Indah, sebelum pandemi Covid-19 setiap hari jumlah hunian Green Asri Hotel sangat menjanjikan. Dimana hampir semua kamar selalu terisi, baik tamu lokal, regional ataupun tamu mancanegara (WNA).

“Namun kondisi itu berbalik 180 derajat pasca Lombok diguncang gempa pada 2018, yang selanjutnya diperparah oleh pandemi Covid-19 selama beberapa tahun terakhir. Kondisi ini saya hampir yakin dialami oleh semua pengusaha perhotelan,” kata Indah.

Endang, salah seorang tamu Green Asri Hotel yang menginap bersama keluarga mengisi weekend, menuturkan kepuasannya dengan pelayanan hotel.

“Kamarnya bagus hampir mirip dengan Killa Hotel Senggigi, pelayanannya juga memuaskan belum lagi kami bebas memanfaatkan kolam renang bersama anak-anak,”ucapnya.

“Anak-anak sangat puas karena mereka bisa berenang di kolam. Malah mereka jarak beberapa menit terus berada di kolam,”imbuhnya.

Menurut Endang, menginap di Greend Asri Hotel tidak kalah dengan menginap di hotel bintang lima yang ada di Pulau Lombok.

“Bedanya cuma kalau hotel bintang lima bertingkat, tapi kami lebih senang yang tidak bertingkat lebih-lebih kami trauma sama gempa. Pokoknya Green Asri Hotel Asyik punya,”celetuknya. (Anang)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *