December 6, 2022

Ciptakan Kondusifitas, Kapolsek Mataram Safari Kamtibmas Kunjungi Masjid Nurul Iman

Jurnalmetropol.com – Dalam rangka bersilahturahmi dan menciptakan suasana yang kondusif, Polsek Mataram Polresta Mataram Polda NTB melaksanakan Safari Kamtibmas di Masjid Nurul Iman Link. Kr. Baru Selatan, Kel. Kr. Baru, Kec. Selaparang, Kota Mataram, Jumat (25/11/2022).

Kapolsek Mataram Kompol Tauhid SH tiba dan langsung melaksanakan sholat Jumat adapun sebagai petugas Muazin 1 Sahroni, Muazin 2 M. Ali, Khotib Ustad Zamhur dan sebagai Imam Sdr. Aman.

Selesai sholat Jum’at, Kapolsek Mataram mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada jamaah di Masjid Nurul Iman yang dimuliakan Allah Swt, dalam kesempatan itu bisa hadir di kegiatan Safari Jumatan serta memperkenalkan diri secara singkat.

“Kegiatan silaturrahmi ini untuk bersilaturahmi dan ciptakan suasana yang kondusif, apabila ada masalah terkait dengan keamanan silahkan hubungi Polsek dan Polsek siap akan membantu apapun bentuk masalahnya,”kata Kompol Tauhid.

“Perlu diketahui bahwa Kegiatan safari Jumatan, Polsek Mataram merupakan program Bapak Kapolresta Mataram yang dilaksanakan secara rutin dengan harapan Polri ingin selalu dekat dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat agar bisa terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kelurahan masing- masing,”tambah Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek melaksanakan ramah tamah dan memberikan pesan kamtibmas serta kegiatan berjalan dengan lancar. (Rahmat)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *