January 30, 2023

Wujudkan Sinergitas TNI-Polri, Polsek Batukliang Gelar Apel Bersama

Jurnalmetropol.com, Loteng – Dalam rangka memperkuat sinergitas dan solidaritas TNI-Polri, Polsek Batukliang Polres Lombok Tengah melaksanakan apel bersama di lapangan apel Polsek Batukliang, pada Jum’at (25/11/2022).

Hadir dalam kegiatan apel tersebut, Danramil 1630/03 Batukliang Kapt Inf M.Yuni P. bersama Anggota Koramil 1630/03 Batukliang, Kapolsek Batukliang IPTU Geger Maspanji Surenggana bersama Anggota Polsek Batukliang.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kapolsek Batukliang IPTU Geger Maspanji Surenggana pada apel gabungan tersebut menyampaikan agar personil Polsek Batukliang dan Koramil 1630/03 Batukliang selalu menjaga kekompakan dan solidaritas yang selama ini sudah terbina dengan baik.

“Kita jangan mau diadu domba atau dibenturkan oleh pihak – pihak yang sengaja memperkeruh solidaritas TNI- Polri yang telah kita bina selama ini,” kata IPTU Geger Maspanji.

Lebih jauh IPTU Geger Maspanji Surenggana menyampaikan bahwa terkait masalah keamanan wilayah kecamatan Batukliang merupakan tanggung jawab bersama, baik dari Polri maupun TNI.

“Jadi kami harapkan untuk para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa agar tetap berkolaborasi dalam menjaga dan menyelesaikan setiap permasalahan yang ada,”harap Kapolsek.

“Terlebih sebentar lagi akan memasuki Natal dan tahun baru dengan demikian tingkat kerawanan akan meningkat terutama berkaitan dengan miras,” sambung Kapolsek.

Sementara itu Danramil 1630/03 Batukliang menyampaikan agar para Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas untuk selalu berkoordinasi apabila ada permasalahan di masyarakat.

“Supaya apa yang saya sampaikan dan Kapolsek sampaikan sama tidak beda, sehingga kita dapat mengambil kebijakan yang tepat,”tutup Danramil.

Kegiatan apel tersebut dilakukan dalam rangka memperkuat solidaritas TNI- Polri di wilayah kecamatan Batukliang.(Masyath)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *