January 30, 2023

Berikan Arahan kepada Unit Laka Lantas, Kapolresta Mataram Tekankan Mekanisme Pelayanan

Jurnalmetropol.com, Mataram – Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH melaksanakan kegiatan arahan kepada personel Unit Laka Satlantas Polresta Mataram dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, bertempat di ruangan Lobby Kapolresta Mataram, Senin (28/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Kompol Bowo Tri Handoko SE SIK, Kanit Gakkum Ipda Faisal Amri STrk beserta personel Unit Laka Lantas Polresta Mataram.

KBP Mustofa mengingatkan kepada Unit Laka Satlantas Polresta Mataram agar menjalankan tugas dan kewajibannya sesuai dengan sop dan mekanisme yang ada.

“Agar setiap ada kasus kecelakaan lalu lintas dijelaskan mekanisme dan SOP (Standar Operasional Prosedur) penanganan kecelakaan lalu lintas seperti apa mekanisme yang harus dijalankan dengan baik agar tidak ada asumsi negatif dari masyarakat,”ucap KBP Mustofa.

KBP Mustofa juga menekankan, setiap kejadian laka dijelaskan mekanisme dan SOP sesuai ketentuan yang berlaku kepada masyarakat agar tidak terjadi kesalahpahaman dan asumsi negatif dari masyarakat yang katanya dipersulit dalam penanganan laka, maka dari itu penting untuk kita memberikan penjelasan terhadap masyarakat bagaimana mekanisme penanganan dan SOP yang harus dilewatkan dalam penanganan kasus laka.

Selanjutnya, Ia berharap Unit Laka Lantas Polresta Mataram selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang mengalami kejadian yang berhubungan dengan laka lantas respon cepat penaganannya untuk bisa mempermudah dan membantu masyarakat yang mengalami kejadian laka. (anang)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *