June 14, 2024

Masyarakat Pagutan Kompak Dukung Sri Muamalah Nyaleg DPRD Kota Mataram

Jurnalmetropol.com, Mataram – Salah satu Bakal Calon DPRD Dapil 1 Kota Mataram Sri Muamalah atau akrab disapa “Mala” banjir dukungan dan restu dari masyarakat Pagutan.

Dukungan tersebut terus mengalir dari berbagai kalangan, baik dari kalangan anak muda, perempuan, hingga orang tua.

Mala juga dikenal memiliki pribadi yang baik, dia sangat bermasyarakat dan selalu terlibat dalam urusan masyarakat. Selain itu, dia juga memiliki toleransi yang tinggi terhadap umat beragama. Karena itulah dia dicintai oleh masyarakat dan diminta maju sebagai calon DPRD Kota Mataram.

“Sekarang memang sudah kompak! orang tua, remaja, sama seluruh warga masyarakat untuk mencalonkan saya, dan itu! saya satu-satunya calon disini,” ungkap Mala, pada Kamis (18/5/2023).

Pencalonannya itu juga merupakan atas usulan dan pertimbangan masyarakat Pagutan. Karena selama ini sudah banyak calon ditempat itu namun tak satu orangpun yang lolos menjadi anggota DPRD Kota Mataram.

Dan sebab itulah dia dijadikan calon tunggal, menolak calon lain dan tidak boleh ada calon lagi maupun calon dari luar.

“Dari masyarakat mengusulkan, kalau sekarang kita jadiin calon satu-satunya dan tidak boleh ada calon lain apalagi calon luar yang mau masuk kesini,” katanya.

Karena diberikan kepercayaan besar oleh masyarakat, Mala tidak akan mengecewakan dan menyia-nyiakannya kepercayaan tersebut.

Dia akan berjuang dan optimistis akan bisa memenangkan pileg 2024 ini, sehingga harapannya untuk memakmurkan masyarakat bisa terwujud. (Rahmat)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *