July 25, 2024

Diduga Palsukan Surat Hibah, Kades Ompi akan Dilaporkan ke Polres Pasangkayu

Jurnalmetropol.com, Pasangkayu – Tanda tangani surat hibah yang sedang dalam sengketa, Alm, daeng Masese bersama M. Tahir selaku Kepala Desa Ompi, akan dilaporkan ke Polres Pasangkayu oleh kuasa hukum Hj. Hani.

Menurut Kuasa Hukum Advokat Muda Rian Agung Purnama, S.H, bahwa Kepala desa disinyalir mengetahui polemik terhadap status kepemilikan tanah tersebut, adalah milik Hj. Hani.

“Sebenarnya Kadesnya tahu. Tanah yang dimaksud itu, sedang dalam sengketa, kenapa disurat keterangan hibah Hj. Hani tidak pernah diketahui di surat tersebut,”pungkas Rian dengan nada keras.

Sambung Rian, kenapa Kepala desa nekat melakukan dugaan pemalsuan hibah berarti tanda tangan saksi juga itu dipalsukan oleh seseorang,”terang Rian Agung Purnama, S.H kepada awak Media, Sabtu malam (27/5/2023).

Ditambahkannya, sementara saat ini persoalan tersebut masih ditangani oleh Bupati Pasangkayu H. Yaumil, adj untuk proses mediasinya.

“Kalau sekarang ini, persoalan masih dalam proses mediasi dan belum ada titik temu, saya sebagai kuasa hukum Hj. Hani akan melaporkan Kades ompi M.Tahir kepada kepolisian untuk soal pidananya hari Senin 29 Mei 2023,” pungkasnya. (Ansar)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *