April 15, 2024

Polsek Tambora bersama Bhayangkari Bantu 50 Sak Semen untuk Renovasi Masjid Jami Al Mutaqien

Jurnalmetropol.com, Jakbar – Polsek Tambora bersama Bhayangkari Ranting Tambora melaksanakan kegiatan kemanusiaan bertemakan “Bansos Ramadhan Presisi Polda Metro Jaya”.

Dalam rangka membantu pembangunan dan perbaikan infrastruktur, Polsek Tambora memberikan sumbangan berupa 50 sak semen kepada Pengurus Dkm Masjid Jami Al Mutaqien.

Kegiatan Baksos Ramadhan Presisi ini menjadi wujud nyata dari komitmen Polsek Tambora bersama dengan Bhayangkari Ranting Tambora dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama dalam mendukung sarana ibadah di masjid.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Donny Agung Harvida, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Tambora bersama dengan Bhayangkari Ranting Tambora terhadap kebutuhan masyarakat, terutama dalam menjaga fasilitas ibadah yang layak dan nyaman.

“Dengan memberikan bantuan ini, kami berharap dapat ikut serta dalam memperkuat hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta memberikan kontribusi positif bagi kemajuan masjid dan kenyamanan jamaah,”ujar Kompol Donny Agung Harvida, dalam keterangan persnya melalui Humas Polrestro Jakbar, Kamis (28/3/2024).

Pengurus DKM Masjid Jami Al Mutaqien mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polsek Tambora.

“Mereka berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi keberlangsungan dan keberkahan masjid ini,”terangnya.

Kegiatan Baksos Ramadhan Presisi ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilakukan oleh kepolisian untuk mendukung masyarakat, khususnya meningkatkan kualitas ibadah di bulan suci Ramadhan ini. *(kamal)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *