July 25, 2024

Semarakkan HUT Kolinlamil ke-63, Satlinlamil 3 Gelar Lomba Kejuangan Prajurit

Jurnalmetropol.com, Makassar — Dalam rangka menyemarakkan HUT Kolinlamil ke-63 Tahun 2024, Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) 3 menggelar Lomba Kejuangan Prajurit yang dikemas dalam Triathlon di Pantai Jalaria Mako Lantamal VI Makassar, pada Jum’at (7/6).

Lomba Kejuangan Prajurit dibuka oleh Komandan Satlinlamil 3 Kolonel Laut (P) Nur Rochmad Ibrohim, S.T., M.Si., M.Tr. Hanla., dan diikuti sebanyak 67 peserta, dimana para peserta harus melewati 3 rintangan lomba yakni renang laut, bongkar pasang senjata dan lari bersenjata.

Dalam Lomba Kejuangan Prajurit tersebut, keluar sebagai Juara I Serda Ttg Nur Yusuf J Pattiasina (Anggota Satma Satlinlamil 3) dengan catatan waktu 4 menit 12 detik, Juara II Kld Ttu Yandi Saputra (Anggota Set Satlinlamil 3) dengan catatan waktu 4 menit 35 detik, dan Juara III Serda Saa Mayor Robat Sen dengan catatan waktu 4 menit 50 detik (Anggota KRI Teluk Hading-538).

Selain itu, Prajurit Satlinlamil 3 juga mempersembahkan beberapa juara dalam rangka memperingati HUT Kolinlamil Ke-63 yang diselenggarakan oleh Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) di Jakarta diantaranya, Juara III Lomba Dayung, Juara II Futsal, dan Juara II Lomba Kejuangan Prajurit dengan catatan waktu 17 menit 38 detik (lari, renang, panahan).

Komandan Satlinlamil 3 memberikan apresiasi kepada Prajurit Satlinlamil 3 yang telah mengikuti rangkaian lomba dalam rangka memperingati HUT Kolinlamil Ke-63 dengan penuh semangat dan menunjukkan kemampuan serta mampu mempersembahkan prestasi yang membanggakan.

“Terus berlatih dan tingkatkan prestasi untuk membawa nama baik satuan dan organisasi, dan semoga apa yang telah diraih saat ini menjadi pemicu semangat bagi yang lain untuk berlomba-lomba memberikan yang terbaik bagi Satlinlamil 3,”ujar Kolonel Nur Rochmad Ibrohim disela-sela kegiatan tersebut.

(Dispen Kolinlamil/red)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *