July 22, 2024

Tasyakuran Bersih Desa Sambiroto untuk Menjemput Kemajuan Desa yang Berdaulat dan Sembada

Jurnalmetropol.com, Blora – Tasyakuran bersih desa Sambiroto merupakan upaya untuk memperkuat komitmen dalam menjemput kemajuan desa yang berdaulat dan sembada. Acara tersebut dilakukan pada hari Sabtu (8/6/2024).

Melalui kegiatan ini, masyarakat desa Sambiroto dapat bersatu dalam upaya membersihkan dan merawat lingkungan, serta merayakan pencapaian-pencapaian positif yang telah dicapai oleh desa mereka.

Dengan menjaga kebersihan dan kerapihan desa, serta memperkuat solidaritas antar warga, diharapkan desa Sambiroto dapat menjadi contoh dalam membangun desa yang berdaulat dan mandiri.

Selain itu, melalui kegiatan tasyakuran ini, diharapkan masyarakat desa Sambiroto semakin termotivasi dan terinspirasi untuk terus mengembangkan potensi-potensi yang ada di desa mereka, sehingga desa Sambiroto dapat terus maju dan berkembang.

Semoga dengan adanya tasyakuran bersih desa Sambiroto, desa ini dapat semakin meraih kemajuan yang berkelanjutan, serta mampu mencapai cita-cita sebagai desa yang berdaulat dan sembada. Amin. (HAR)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *