July 25, 2024

Peringati HUT ke-5 Airmen Radio, Dispenau Gelar Syukuran dan Olahraga Bersama

Jurnalmetropol.com, Jakarta – Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Dispenau) menggelar syukuran dan olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Airmen Radio, di Plaza Airmen Radio, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Jum’at (21/06/2024).

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Kadispenau) Marsma TNI Ardi Syahri, S.T., M.M., M.MA., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekretaris Dispenau (Sesdispenau) Kolonel Sus Firmansjah mengatakan bahwa Airmen Radio telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam memberikan informasi yang akurat, mendidik dan menghibur bagi Keluarga Besar TNI AU dan para pendengar Radio. Airmen Radio juga menjaga profesionalisme dalam setiap pemberitaannya.

Lebih lanjut, sinergi yang kuat antara Airmen Radio dan rekan-rekan media merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam menyebarluaskan informasi yang benar dan bermanfaat bagi masyarakat.

Kadispenau juga mengatakan bahwa Airmen Radio harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan perubahan zaman sehingga tetap terdepan menjadi pilihan utama bagi para pendengar.

Olahraga bersama tersebut, diawali senam dilanjutkan jalan kaki dengan rute mengitari Jl. Cipinang Cempedak. Acara HUT ini juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Sesdispenau yang diberikan kepada penyiar Airmen Radio termuda yaitu Bung Noer dan dilanjutkan dengan ramah tamah serta foto bersama.

Hadir pada acara tersebut, para Kepala Sub Dinas Dispenau, Kamuspusdirla Dispenau, Kapen Koopsudnas, para rekan media nasional dan para pejabat di jajaran Dispenau serta para pengurus PIA Ardhya Garini Ranting 04-7 Dispenau Gabungan Mabesau, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Dispenau. *(red)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *