September 16, 2024

Tingkatkan Penghasilan Masyarakat, KAHMIPreneur Siap Sosialisasikan Program Bulog

Pena7.com, Jakarta – KAHMIPreneur Dan Perum Bulog, Selasa (17/9/2019) kemarin menjajaki kerjasama di bidang perekonomian. Kerjasama itu dilakukan, karena KahmiPreneur dan Perum Bulog mempunyai kesamaan dalam semangat melakukan stabilisasi harga pangan dan meningkatkan ekonomi kerakyatan.

Direktur Eksekutif KahmiPreneur, Noorhadi Sadli mengatakan, saat ini pertumbuhan perekonomian Bangsa Indonesia merosot sehingga berefek buruk pada daya beli masyarakat.

“Imbas dari keterpurukan ekonomi bangsa mengakibatkan daya beli di masyarakat menurun. Hal ini terjadi karena harga kebutuhan pokok terus meroket yang tidak diimbangi penghasilan masyarakat,” lontar Hadi dalam keterangan tertulisnya diterima Pena7.com, Rabu (18/9/2019).

Menurut dia, hal ini sebenarnya sudah diupayakan oleh pemerintah melalui Perum Bulog untuk melakukan stabilitas harga pangan, dengan berbagai upaya yang dilakukan mulai dari operasi pasar dan saat ini ada program “Rumah Pangan Kita”. Namun sepertinya perum Bulog tidak bisa bekerja sendiri untuk mensukseskan program-programnya. Perlu ada masyarakat atau elemen masyarakat yang peduli sekaligus membantu mensukseskan program – program Perum Bulog tersebut.

“Tentu Perum Bulog memberi kesempatan kepada elemen masyarakat untuk mensosialisasikan program-programnya. Nah, melalui kerjasama ini, kami siap mensosialisasikan program Perum Bulog,” jelasnya.

Hadi mengaku, pihaknya sangat antusias dengan program perum bulog yang berupaya menstabilisasi harga pangan di Indonesia.

Hal itu, kata Hadi, sejalan dengan visi organisasi besutan Ir. Kamrussamad, seorang pengusaha nasional itu yakni meningkatkan pertumbuhan ekonomi kerakyatan sekaligus membangkitkan ekonomi Nasional.

“Kami mendatangi kantor Bulog untuk kerjasama tersebut, karena memang atas dorongan founder KAHMIPreneur, Ir. Kamrussamad. Dan yang menjadi perwakilan KAHMIPRENEUR antara lain adalah Ketua Bidang Usaha MN KAHMI, George Edwin Sugiharto dan Direktur Eksekutif KAHMIPreneur Noorhadi beserta anggota KAHMIPreneur lainnya, Hafidzudin, Makmur dan Ibu Eli untuk melakukan pertemuan dengan perum Bulog dan Alhamdulillah kedatangan kami disambut baik Pejabat Perum BULOG, Waka Divre DKI bapak Yudhi, Kepala Bidang Komersial Ibu Dian dan Kepala Pemasaran Bpk Hanizar,” sebut Hadi.

Lebih lanjut, Hadi menuturkan, bahwa KAHMIPreneur yang memiliki jaringan cukup luas ini berminat untuk melakukan kerjasama dengan perum bulog dalam melakukan program-programnya.

“Saya yakin atas kerjasama ini akan terealisasi semua program Perum Bulog, sebab KAHMIPreneur memiliki jaringan yang luas, juga memiliki orang-orang yang sangat berkompeten dalam dunia usaha,” tutup Hadi. (Arum)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *