September 19, 2024

Taklimat Akhir Audit Kinerja di Satlinlamil 1

Jurnalmetropol.com, Jakarta — Inspektur Kolinlamil Laksma TNI Kunto Tjahjono, S.E., M.Han., M.Tr.Opsla., CRMP didampingi Komandan Satlinlamil 1 Kolonel Laut (P) Anis Latif, S.E., M.Tr.Hanla., M.M. menutup pelaksanaan audit kinerja di lingkungan Satlinlamil 1 Jakarta.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wadan Satlinlamil 1, Komandan Unsur KRI dipangkalan beserta Perwira Staf dan Tim Audit Itkolinlamil, di Lounge Room Mako Satlinlamil 1 Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Jum’at (30/8/24).

Penutupan audit kinerja dari Inspektorat Kolinlamil ditandai dengan pembacaan taklimat akhir oleh Irkolinlamil, yang menyampaikan selaku penanggung kegiatan audit kinerja, menyampaikan terima kasih atas terlaksananya, kegiatan audit dari tanggal 26 s.d 30 Agustus 2024, berlangsung dengan lancar, tertib dan aman serta sesuai kode etik APIP dan standar audit. Selanjutnya agar Satlinlamil 1 segera menindaklanjuti hasil temuan tim audit paling lambat 7 (tujuh) hari kerja.

Dalam kesempatan ini, Komandan Satlinlamil 1 mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya audit kinerja yang telah berlangsung di Satlinlamil 1 dan yakin bahwa hasil dari audit kinerja sektoral ini akan diperoleh masukan-masukan yang sangat berharga dalam upaya meningkatkan kinerja Satlinlamil 1 dimasa mendatang.

“Selaku Komandan Satlinlamil 1 telah memerintahkan kepada seluruh staf di jajaran Satlinlamil 1, untuk secara umum memberikan masukan tentang perkembangan pelaksanaan program kerja Satlinlamil 1 mulai dari semester 2 tahun anggaran 2024 kepada tim audit kinerja sektoral sehingga pelaksanaan audit kinerja di jajaran Satlinlamil 1 dapat berjalan aman, lancar dan sukses,”jelasnya diakhir kesempatan tersebut.

(Dispen Kolinlamil)

#tniprima, #kasal, #tniangkatanlaut, #jalesvevajayamahe, #indonesiannavy

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *