July 26, 2024

Unit Lantas Polsek Muara Baru Sosialisasikan Millenial Road Safety

Pena7.com, Jakarta- Dalam rangka kegiatan Millenial Road Safety Festival tanggal 3 Februari 2019 sampai 31 Maret 2019 mendatang, Unit Lantas Polsek Kawasan Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok melakukan sosialisasi kepada para pengguna jalan dengan memberikan pemahaman tentang tata cara atau tata tertib berlalulintas serta menempelkan sticker Millenial Road Safety.

Sosialisasi tentang tata cara berlalulintas yang baik tersebut dilakukan di Jalan Muara Baru Raya, Penjaringan, Jakarta Utara terhadap para pengguna jalan, pada Selasa (12/02/2019).

Kanit Lantas Polsek Kawasan Muara Baru Ipda Ayi Supriyadi, SH mengatakan, sosislisasi kepada pengguna jalan ini dalam rangka kegiatan Millenial Road Safety Festival yang di gelar oleh Korlantas Polri.

Ipda Ayi Supriadi, SH menjelaskan, kegiatan millenial road safety festival yang akan laksanakan di seluruh Polda dan Polres dari Sabang sampai Marauke ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalulintas di kalangan usia produktif.

“Dengan adanya Millenial Road safety diharapkan agar para pengguna jalan bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas dan angka kecelakaan bisa diminimalisir,” kata Ipda Ayi Supriadi, SH. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *