July 26, 2024

Rapat Anggota Primkopau Tahunan 2019

Pena7.com – Bertempat di gedung serbaguna Lanud Leo Wattimena, anggota Primer Koprasi Lanud Leo Wattimena mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun 2019 yang di hadiri oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto S.E., Para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Kamis (4/04).

Dalam acara tersebut pemilihan anggota baru, untuk mengantikan anggota yang lama, sehingga anggota mengerti bagaimana pekerjaan di Primkopau Lanud Leo Wattimena.

Dalam sambutan Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto S.E., menyampaikan Selamat bagi anggota yang terpilih sebagai anggota baru Primkopau Lanud Leo Wattimena serta apa yang di amanahkan oleh anggota yang terpilih bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Lebih lanjut Danlanud Leo Wattimena mengatakan hal yang paling di butuhkan dalam keanggotaan koperasi adalah kesadaran bahwa apa yang di kelola dalam koperasi sekarang miliki kita bersama.

Setelah sambutan acara dilakukan dengan sesi tanya jawab mengenai permasalahan dalam koperasi dari tahun 2018-2019. Selanjutnya serahterima Ketua Primkopau Lanud Leo Wattimena yang lama dari Kapten Tek Adityawarman Ari H ke Letda Sus Riskillah yang akan meneruskan Primkopau Lanud Leo Wattimena.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *