July 26, 2024

Jelang Natal dan Tahun Baru, Bakti Sosial Polres Konsel di Gereja Siloam Punggaluku

Pena7.com, Konsel – Menyambut Natal Polres Konawe Selatan melaksanakan bakti sosial (Baksos) Jajaran Polres Konsel bersih-bersih di Gereja Siloam Punggaluku tepatnya Desa Anduna kecamatan Laeya Kabupaten Konawe Selatan, pada Sabtu(07/12/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Humas Polres Konsel Iptu Muslimin Ganyu didampingi oleh Iptu Jonathan dan Iptu Marjuni.SH serta pengurus Gereja Siloam yang diikuti oleh sejumlah personil Polres Konsel.

Kapolres Konawe Selatan AKBP Dedi Adrianto.SE.MH. melalui Kabag Humas Polres Konsel Iptu Muslimin Ganyu mengatakan, kepada media ini bahwa kegiatan tersebut untuk memberikan dukungan bagi jemaat Gereja dalam rangka merayakan Natal 25 Desember tahun 2019 dan dalam rangka menyambut tahun baru 2020.”Ucap Kabag Humas Polres Konsel. “Dengan baksos ini diharapkan terjalin silahturahim antara polri dan masyarakat sehingga kerukunan umat beragama di wilayah hukukm Polres Konsel juga dapat tercipta sebagaimana yang kita harapkan bersama yaitu terciptanya suasana aman dan kondusif,”tuturnya di akhir kesempatan itu. (Sultan)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *