July 26, 2024

Polsek Kawasan Muara Baru Adakan Pengajian dan Tausiyah

Pena7.com, Jakarta – Dalam rangka mendekatkan diri kepada Allah SWT agar senantiasa diberikan keselamatan dan keberkahan, Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Slamet Riyanto mengadakan kegiatan Pengajian pembacaan surat Yasin dan Tahlil, pada Kamis (19/12/2019) ba’da Dzuhur.

Kegiatan pengajian yang dilaksanakan di lobi Polsek Kawasan Muara Baru diikuti oleh seluruh anggota Polsek Kawasan Muara Baru dengan mengundang tokoh agama Muara Baru Ustadz H. Gozali untuk memimpin Pengajian pembacaan surat Yasin dan Tahlil.

Dalam pelaksanaan kegiatan, Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Slamet Riyanto membuka acara pengajian yang diikuti oleh seluruh personil Polsek Kawasan Muara Baru yang beragama Muslim, kemudian dilanjutkan dengan pengajian serta pembacaan surat yasin dan tahlil di pimpin oleh Ustadz H. Gojali dan dilanjutkan dengan Tausiyah.

Ustadz H. Gozali pada tausiyahnya menyampaikan bahwa barang siapa yang suka membaca ayat suci Al Quran akan dihapuskan dosanya dan mengingatkan kita semua bahwa hidup di dunia hanya sementara, maka selama hidup di dunia rajinlah menanam kebaikan dengan mengerjakan amal ibadah sebagai bekal kelak di akhirat.

Adapun maksud dan tujuan diadakan pengajian tersebut adalah sebagai bentuk nyata untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan juga seluruh personil Polsek Kawasan Muara Baru agar terhindar dan dijauhkan dari bahaya dan permasalahan yang tidak baik serta diberikan keselamatan dalam bertugas.

Selama pelaksanaan kegiatan pengajian dan pembacaan surat yasin berjalan dengan lancar dan situasi khitmat. (Delly M/Humas)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *