July 26, 2024

Pimpin Penyerahan Jabatan Aslog dan Sertijab Dankoharmatau, Kasau Beri Apresiasi Tinggi

Jurnalmetropol.com – Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., memimpin upacara penyerahan jabatan Asisten Logistik (Aslog) Kasau dan serah terima jabatan (sertijab) Komandan Komando Pemeliharaan Materiel Angkatan Udara (Dankoharmatau) di Gedung IG. Dewanto Denma Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (30/4/2020).

Aslog Kasau Marsda TNI Abdul Wahab, S.Sos.,M.M., menyerahkan jabatannya kepada Kasau, sementara untuk Dankoharmatau diserahterimakan dari Marsda TNI Dento Priyono kepada Marsma TNI Tri Suryono.

Pada kesempatan tersebut, atas nama TNI AU Kasau menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kinerja dan prestasi yang telah ditunjukkan oleh Aslog Kasau serta Dankoharmatau selama menjalankan tugasnya.

Upacara berlangsung secara sederhana dan khidmat dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ditentukan. Diawali dengan pengambilan sumpah jabatan pejabat yang baru, penyematan tanda jabatan, dan diakhiri penandatanganan Pakta Integritas serta berita acara serah terima jabatan.

Penyerahan jabatan dan serah terima jabatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/385/IV/2020 tanggal 9 April 2020 tentang pemberhentian dari/dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakasau Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.D.S., Irjenau, Koorsahli Kasau, para Asisten Kasau dan para Kepala Dinas di lingkungan Mabesau. (Dispenau/ Kmal)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *