July 26, 2024

Selaku Dankoharmatau yang Baru, Bertekad Tingkatkan Inovasi dan Prestasi

Jurnalmetropol.com, Bandung – Selaku Komandan Koharmatau yang baru, tekad dan komitmen bersama dengan seluruh personel  Koharmatau dan Depohar jajaran akan mempertahankan serta meningkatkan Inovasi dan prestasi.

Dankoharmatau dalam arahannya menyampaikan bahwa sesuai dengan pesan Kepala Staf Angkatam Udara yaitu inovasi yang telah dilakukan selama ini, agar dapat dipertahankan dan diteruskan untuk lebih ditingkatkan melalui inovasi-inovasi lainnya.

Komandan Koharmatau Marsekal  TNI Tri Suryono, dalam sambutannnya pada acara Entri Briefing yang berlangsung di Balai Prajurit Boediardjo, di Mako Koharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Senin (04/05).

Lebih Lanjut Dankoharmatau menyampaikan, melalui prestasi serta perkembangan Koharmatau, Koharmatau akan tetap eksis dalam  menjawab sekaligus membantu memecahkan permasalahan yang terjadi mendukung kelancaran  tugas TNI Angkatan Udara.

“Optimalisasi dan perbaikan terhadap hal-hal yang belum dicapai, senantiasa akan terus dilakaukan secara simultan dan terkoordinasi.  Konsistensi terhadap program kerja yang telah ditetapkan, senantiasa menjadi pertimbangan dalam memajukan organisasi,”tambah Dankoharmatau.

Upaya tercapainya kemampuan Koharmatau secara optimal akan dapat mendorong bertambahnya keterlibatan fasilitas pemeliharaan dalam negeri. “Koharmatau dan Depohar jajaran harus mampu menjawab tantangan tersebut dengan kerja keras, disiplin tinggi dan komitmen yang kuat dalam melaksanakan tugas serta kerjasama yang baik,”lanjut Komandan.

Diakhir sambutannya Komandan menekankan, agar kita selaku prajurit Koharmatau dan PNS Angkatan Udara, mematuhi segala apa yang telah dihimbaukan dan dilarang Pemerintah (Bapak Presiden), baik itu pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, terkait dengan wabah Covid-19 yang saat ini melanda Indonesia dan dunia.

“Demikian juga dengan penekanan dan perintah harian Panglima TNI, agar mematuhi apa saja yang telah dilarang untuk dilaksanakan dan untuk diindahkan, apabila masih terdapat personel Koharmatau yang masih melanggar, berarti dengan sengaja mencoba melakukan penyebaran Virus Covid-19,”tegas Dankoharmatau.

Pada kegiatan Entri Briefing tetap mengutamakan protokoler Covid-19 agar para pejabat, perwira, anggota dan PNS Koharmatau tetap terjadi dan terbebas dari virus Covid-19, dan kegiatan tersebut juga disaksikan oleh satuan jajaran diseluruh Indonesia dengan menggunakan Video Converence. (Penkoharmatau/Red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *