July 26, 2024

Pejabat Utama Seskoal Jalani Rapid Test Covid-19

Jurnalmetropol.com –– Mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal), Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han) dan Wakil Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., beserta seluruh pejabat utama Seskoal menjalani rapid test Covid-19 yang diselenggarakan oleh Satuan Kesehatan (Satkes) Seskoal bertempat di Pendopo Jos Soedarso Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, pada Selasa (01/09).

Kasatkes Seskoal Letkol Laut (K/W) dr. Agnes I., Sp.B., M.Kes., Sp.B (K)V, Sp.KL., menjelaskan bahwa rapid test ini dilakukan terhadap jajaran pejabat di lingkungan Seskoal untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Hal ini diperlukan mengingat para Pejabat Seskoal hampir setiap hari dan setiap saat melakukan kontak langsung dengan staf atau anggotanya. “Ini juga sebagai langkah pencegahan jika seandainya ditemukan hasil tes reaktif,”ujar Kasatkes Seskoal.

Selanjutnya pelaksanaan Rapid Test ini akan berlanjut yang ditujukkan kepada seluruh personel Seskoal dan para Perwira Siswa (Pasis) yang sedang melaksanakan pendidikan di Seskoal, sehingga diharapakan Seskoal terbebas dari Covid-19.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *