May 1, 2024

Liburan Pasca Lebaran Idul Fitri, Objek Wisata Pantai Baras dipadati Pengunjung

Jurnalmetropol.com Hingga hari 4 pasca Lebaran/Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Masih padati Pantai Salukaili Bahari Indah, Kamis (05/05/2022).

Objek wisata pantai salukaili Bahari indah yang terletak Di kecamatan Baras, masih dipadati pengunjung, terutama dari kalangan masyarakat setempat serta dari luar daerah.

Pantai ini, menjadi salah satu objek wisata yang menarik dikunjungi Warga Kabupaten Pasangkayu dan luar daerah saat libur Hari Raya Idul Fitri dan Hari lainnya.

Menurut Pengunjung yang tidak mau disebut namanya menjelaskan bahwa objek wisata pantai Salukaili Bahari indah yang terletak antara perbatasan Kelurahan Baras dan Desa Kasano menjadi Wisata yang paling banyak dikunjungi karena mudah diakses.

“Oleh Para Pengunjung dan menjadi pemandangan yang indah saat rekreasi, liburan juga dilengkapi Kefe’ resto yang sudah menyediakan Minuman Dingin, gorengan, dan lain-lainya,”ucapnya.

Saat Jurnalmetropol Bincang-bincang pada pemilik Kafe Resto pantai ia mengatakan bahwa bukan dihari raya idul fitri saja pengunjung yang datang Hari lain pun selalu saja datang Namun paling Rame Malam Minggu. “Hampir semua Kafe Resto yang ada di wisata ini dipadati pengunjung,”tutupnya di akhir kesempatan tersebut. (Ansar)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *