May 5, 2024

Entry Briefing Kadispenau: Laksanakan Program Komunikasi Strategis untuk Membentuk Citra Positif TNI AU

Jurnalmetropol.com, Cilangkap – Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Kadispenau), Kolonel Pnb Ardi Syahri, S.T., M.M., M.MA. menegaskan pentingnya melaksanakan program komunikasi strategis oleh seluruh insan penerangan dalam upaya membentuk opini dan citra positif TNI AU.

Hal tersebut disampaikan Kadispenau saat entry briefing di ruang rapat Dispenau yang diikuti oleh para pejabat Dispenau secara tatap muka, dan seluruh pejabat Kepala Penerangan TNI AU melalui video konferensi dari satuannya masing-masing, pada Selasa (23/4/2024).

Disampaikan bahwa, program komunikasi strategis merupakan salah satu arahan pimpinan yang harus diselenggarakan Dispenau, guna mendukung keberhasilan Tugas TNI AU.

Kadispenau menyampaikan bahwa sebagai insan penerangan, kita harus melaksanakan komunikasi strategis, baik dengan media massa, platform media sosial, instansi terkait, maupun dengan masyarakat.

Kadispenau juga mengajak seluruh insan penerangan, agar melaksanakan tugas secara profesional dan humanis. Hal ini sangat menentukan keberhasilan tugas-tugas penerangan dalam mengelola informasi untuk dipublikasikan kepada masyarakat.

Selain itu, Kadispenau juga menegaskan pentingnya pengelolaan media sosial TNI AU secara aktif, informatif, dan responsif, sebagai sarana komunikasi TNI AU dengan masyarakat.

Entry briefing Kadispenau merupakan rangkaian serah terima jabatan Kadispenau dari pejabat sebelumnya, Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos., M.M. kepada Kolonel Pnb Ardi Syahri, S.T., M.M., M.MA.

Hadir mengikuti entry briefing Sesdispenau, para Kasubdis Dispenau dan seluruh perwira Dispenau secara tatap muka. Sementara seluruh Kepala Penerangan TNI AU mengikuti entry briefing secara video konferensi dari satuannya masing-masing. (red)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *