July 26, 2024

Gusty Siap Mengabdi untuk Kabupaten Blora yang Lebih Baik

Pena7.com, Jakarta – Gusty Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora, Gusty singkatan dari TEGUH CHRISY.

Konstelasi politik di Kabupaten Blora,  ternyata cukup menarik untuk dicermati dengan seksama,  karena menurut pria yang akan mendampinginya sedang mengikuti salah satu bakal calon wakil bupati (bacawabup)  yang mungkin satu-satunya wanita.

Keterangan yang dihimpun pena7.com dari laman bloragusty.com menjelaskan bahwa sangat menarik bacawabup ini justru berasal dari luar Kabupaten Blora,  namun tidak mengendorkan semangat dan keinginan bakal calon bupati (bacabup), Teguh Kristiyanto SP,  putra asli Blora yang sangat ingin melihat masyarakatnya yang sedang berada di garis kemiskinan agar bisa lebih membaik lagi.

Christy Andrini nama bacawabup yang akan mendampingi Teguh. Christy sendiri adalah salah satu wanita yang cukup memiliki langkah dan pengalaman, baik di dunia politik ataupun organisasi masyarakat,  khususnya bidang kepemudaan, yang cukup mumpuni,  bahkan informasi dari salah satu anggota Christy yang sempat menyebutkan jika Christy masih berumur 19 tahun, sudah diberikan sebuah tanggung jawab oleh sebuah ormas milik sebuah partai besar, di wilayah Sulawesi Selatan,  Makassar, sebagai koordinator wilayah.

“Ibu jarang dan bahkan tidak mau untuk menceritakan pengalaman tersebut, walaupun yang kami lihat ada sedikit kebanggan ibu mendapatkan kepercayaan yang cukup besar dari petinggi partai tersebut,” ujar Akbar salah satu mahasiswa asal Makassar yang sudah cukup lama tahu dan saat ini menjadi salah satu tim pemenangan Christy.

Baik Christy maupun Teguh saat ini masih sedikit sulit untuk bisa ditemui,  karena mengingat pelaksanaan pilkada Kabupateb Blora akan dilaksanakan pada bulan September 2020, “Nanti coba hubungi nomor kontaknya,  pasti diangkat beliau tidak suka menolak apabila ada telpon masuk,  dan beliau cukup terbuka,”pungkas Akbar.

Christy sendiri ternyata selain mencari pengalaman berorganisasi di ormas milik partai politik, juga cukup dikenal di kalangan organisasi pers. Bahkan banyak rekan rekan persnya mengingat jika Christy memiliki sebuah rasa sosial kepada siapa saja sesama rekan pers.

Christy dimata seorang pemilik media online tempatnya bernaung justru mendapatkan perlakuan khusus, bahkan tidak jarang ada saja yang tidak begitu suka dengan perlakuan khusus pimpinan kepada bawahannya.

Disisi laen karena Christy bisa melakukan peliputan ataupun kegiatan diwilayah mana saja dan tidak dipermasalahkan, selain sebagai wartawan investigasi dan juga pendataan, Christy juga dianggap bisa melakukan bagian marketing dengan baik yang hasilnya justru diberikan demi kelangsungan keberadaan media online tempatnya bernaung. (*/red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *